Minggu, 16 Oktober 2011

My Live

       Aku adalah seorang siswa yang sedang menduduki kelas terakhir di SMA. KrhidupanKu hanyalah sederhana, Orang - orang tak banyak tau tentang kehidupanKu. Demi sekolahpun aku perjuangkan dengan sekuat tenaga.
       Setiap sore aku membantu menjadi pelayan di sebuah toko. Semua itu aku lakukan demi untuk sekolah. Tanpa kerja keras seperti itu, aku tak mungkin dapat menduduki bangku SMA. Terkadang Aku berfikir, mengapa hidupKu seperti ini...
Tapi aku menerima keadaan ini dengan ikhlas karena kehidupan ini sudah di takdirkanoleh Sang Kuasa, mungkin ini semua jalan terbaik bagi Aku. . .
       Mungkin nanti kehidupanKu akan berubah, karena aku yakin kehidupan ini berjalan seperti roda berputar. Dengan sekolah aku akan gunakan sebaik- baiknya untuk mencari ilmu dan meraih cita - cita.
Aku pun bercita - cita menjadi seorang dokter yang dapat menyembuhkan orang sakit. Menjadi seorang dokter adalah impian dalam hidupKu. Dengan gelar dokter Aku akan membahagiakan ke-2 orang tuaKu dan keluargaKu. 

1 komentar: